PENGUMUMAN

Diumumkan kepada seluruh warga masyarakat, bahwa saat ini sering terjadi PENIPUAN KUPON UNDIAN BERHADIAH, yang mengatasnamakan Kapolda Metro Jaya, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya dan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya yang bekerjasama dengan produk perusahaan sabun, sampo, dan lain-lain.

Modus penipuan tersebut, Pelaku memasukkan Kupon/Surat Pemberitahuan Sebagai Pemenang Undian berhadiah di dalam bungkus produk Sabun, Shampo, Wafer Tanggo, Coklat Silverquin dan lain-lain, seolah-olah korban mendapat hadiah kendaraan dan diminta mengirimkan sejumlah uang sebagai biaya administrasi kendaraan.

Untuk meyakinkan korban, di kupon tersebut tertera nama, foto berikut nomor telpon/hp Kapolda Metro Jaya dan atau Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya dan atau Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya yang semuanya PALSU.

Untuk itu diberitahukan bahwa Pihak Kepolisian atau Polda Metro Jaya, tidak pernah mengadakan kerja sama dengan perusahaan manapun untuk mengadakan undian berhadiah dan diminta masyarakat untuk lebih waspada dan berhati-hati serta menginformasikan terlebih dahulu ke Bidang Humas Polda Metro Jaya dengan Nomor Telpon 021-5234017, 5234463, 5234192 atau Faximili 021-5709250.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s