Unit Intelkam

logo intelkam

UNIT INTELKAM

POLSEK METROPOLITAN PANCORAN

Unit Intelkam Polsek Metropolitan Pancoran merupakan salah satu satuan kerja yang berada dalam jajaran Polsek Metropolitan Pancoran. Dipimpin oleh seorang Pejabat Kepala Unit (Kanit) dengan pangkat Perwira Pertama atau Bintara Tinggi yang telah ditunjuk.

VISI

Terwujudnya postur Intelijen Keamanan yang profesional, bermoral dan modern dalam memelihara Kamtibmas dan     penegakan hukum, dengan melaksanakan early warning dan early detection terhadap ancaman dan gangguan     keamanan guna mewujudkan kewaspadaan dan stabilitas keamanan.

MISI

  • Mendeteksi potensi gangguan keamanan secara dini yang bersumber dari dalam dan luar negeri.
  • Mewujudkan kondisi keamanan yang mendukung terselenggaranya kegiatan pemerintah dan kehidupan   masyarakat.
  • Mewujudkan Intelijen Keamanan sebagai pusat informasi keamanan yang akurat dan aktual serta bermanfaat   dalam rangka mengamankan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.
  • Membangun kekuatan Intelijen Keamanan dengan infra strukturnya dalam satu sistem terintegrasi dan   tergelar dari tingkat pusat sampai tingkat kewilayahan yang didukung oleh etika profesi Intelijen.
  • Membangun dan mengembangkan kerjasama dengan badan badan Intelijen Instansi terkait dalam rangka   mewujudkan pemeliharaan keamanan.

Di Polsek Metro Pancoran, Unit Intelkam juga melayani penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) guna keperluan melamar pekerjaan dan persyaratan lainnya.

Struktur Organisasi

Intelkam Polsek Metro Pancoran

Kepala Unit      :      AIPTU I NYOMAN SUKA

Staf                       :     AIPTU SUKARWAN

PENGATUR WAHYU PRATIWI

Anggota           :

  1. AIPTU DODI WIBOWO
  2. AIPTU ADITYAWARMAN
  3. BRIPTU M. TEGUH ARISANDI
  4. BRIGADIR HERIANTO
  5. BRIPTU EKO W.B
  6. BRIPDA RICKY. S