KANIT PROVOS POLSEK PANCORAN BERSAMA BABINSA RAWAJATI TINJAU LOKASI BANJIR

WhatsApp Image 2017-03-08 at 09.37.13 copyPancoran – Kanit Provos Polsek Pancoran Polres Metro Jakarta Selatan Aiptu Edi Supriyanto bersama dengan Babinsa Kelurahan Rawajati Serda Sudaryono melakukan peninjauan pemukiman warga Rt.005/07 Kelurahan Rawajati yang terendam banjir pada Rabu (8/3/2017) siang.

Berdasarkan keterangan Aiptu Edi, dirinya yang kebetulan pada hari ini menjabat sebagai Perwira Pengawas (Pawas), berkewajiban untuk mendata dan memantau lokasi-lokasi di wilayah hukum Polsek Pancoran yang terdampak dari meluapnya sungai Ciliwung. Kebetulan wilayah Rw.07 adalah wilayah yang selalu terendam banjir bilamana debit air sungai Ciliwung meninggi. Karena sebagian besar wilayah Rw.07 adalah cekungan dengan ketinggian sama rata dengan bibir sungai.

Selanjutnya selaku Pawas, Aiptu Edi memerintahkan Bhabinkamtibmas setempat dan juga anggota Sabhara untuk berjaga dan turut membantu masyarakat bilamana dibutuhkan. Sampai saat ini, warga Rw.007 Rawajati masih bertahan di rumahnya masing-masing sambil menunggu banjir surut.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s