ADA PENINGKATAN DEBIT AIR, BINMAS PENGADEGAN PENGECEKAN SUNGAI CILIWUNG

WhatsApp Image 2017-03-08 at 12.33.53Pancoran – Rabu (8/3/2017) Tingginya intensitas curah hujan yang turun merata di wilayah DKI Jakarta dan Bogor sejak Selasa sore kemarin berdampak  langsung pada peningkatan debit air sungai Ciliwung. Sesuai peringatan yang dikeluarkan oleh kantor BPBD DKI Jakarta pada malam harinya, sebagian wilayah yang dilintasi sungai Ciliwung akan tergenang. Tidak terkecuali di Rw.02 Kelurahan Pengadegan yang dulunya menjadi langganan banjir akibat luapan sungai terbesar di Jakarta tersebut.

Guna mengantisipasi datangnya banjir, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pengadegan Polsek Pancoran Polres Metro Jakarta Selatan Bripka Suratno bersama Kasi Pemerintahan Kelurahan Pengadegan Edi Suhendra melakukan pengecekan dan pemantauan sungai Ciliwung pada Rabu pagi.

Ditemui usai melaksanakan pengecekan, Bripka Suratno menjelaskan bahwa kondisi wilayahnya sampai saat ini masih aman terkendali. Tidak ada genangan maupun daerah yang terendam akibat tingginya permukaan air sungai Ciliwung. Namun dia tetap menghimbau warganya untuk selalu memonitor perkembangan Ciliwung melalui berita atau alat komunikasi lainnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s